Minuman Pelancar Buang Air Besar

Belanja Lebih Mudah Dan Cepat Di Market Place Kesayanganmu !!!

Minuman Pelancar Buang Air Besar ini sangat direkomendasikan oleh para ahli kesehatan untuk atasi berbagai masalah pencernaanmu 3x lebih efektif tanpa efek samping!


 

Susah BAB bikin kamu bete ?

Gak usah sedih… Yuk tuntaskan dengan minuman ini !
Mudah, aman, lezat, berkhasiat, dan pastinya ampuh lancarkan BAB kamu tanpa sembelit dan ngga bikin perut melilit !

 

“…ngiri banget sama orang lain yang frekuensi BAB nya rutin dan lancar tiap hari, sedangkan aku jarang banget! malah tiap kali mau BAB susahnya minta ampun…”

 

“…duh, jadi khawatir dan takut kenapa-kenapa nih! harus gimana ya, apakah ada obatnya…?

 

Pastilah ya, perasaan ngga enak pun campur aduk di pikiran kamu. Bagaimana ngga ngerasa khawatir coba, kalau BAB tidak lancar tuh pertanda buruk adanya masalah di organ pencernaan. Hmmm, mari kita kupas tuntas solusinya hanya disini!

 

Minuman Pelancar Buang Air Besar

Mau Ngobrol Langsung Dengan Admin Kami ?
Silahkan Klik Gambar Ini ↵
Minuman Pelancar Buang Air Besar

 

Hai guys …
Semua orang tentu ingin memiliki kesehatan baik rohani maupun jasmaninya. Akan tetapi, ngga semua ditakdirkan begitu ya… ada sebagian orang dari kita yang harus berjuang untuk melawan penyakit baik yang kronis maupun non-kronis dan berusaha mendapat kesehatannya kembali.

 

Nah, salah satunya kamu nih! kamu yang saat ini sedang berjuang untuk melancarkan BAB, demi mencegah penyakit yang dapat mengintaimu kelak. Emang kayak yang sepele ya, tapi jangan salah loh! BAB yang ngga lancar tuh jadi pertanda adanya masalah serius pada organ pencernaan kamu!

 

Ya, salah satu masalah pencernaan yang paling sering membuat kita tidak nyaman yang satu ini lama kelamaan bisa menjadi beban pikiran. Bagaimana tidak, sisa makanan yang tidak segera dikeluarkan takutnya menumpuk di dalam tubuh dan menimbulkan penyakit yang serius di kemudian hari.

hufffh menjengkelkan ya **

Minuman Pelancar Buang Air Besar

Eits, jangan salah loh, jika kondisi ini kamu biarkan terus menerus maka cepat atau lambat bisa berujung petaka ! Nih ya, makanya kamu jangan terlalu banyak makan makanan olahan apalagi yang menganduk minyak berlebih! karena makanan itu tuh yang bikin pencernaan kamu kesusahan dan berat untuk mencerna, sehingga terjadilah sembelit atau feses yang mengeras.

 

Kalau sudah gini takutnya nanti timbul WASIR karena kamu memaksakan feses keluar dengan mengejan yang berlebihan.

 

Yakin masih mau membiarkan BAB yang ngga lancar…???

 

Sebaiknya, mulai sekarang kamu harus banyakin konsumsi makanan berserat deh! jangan lupa juga cek kondisi kesehatan pencernaan kamu ya! agar semua risiko dan penyakit bisa dicegah sejak dini. Nah untuk solusi yang paling tepat dan cepat, kamu bisa konsumsi minuman lezat ini nih, sudah terbukti bahwa susu kambing etawa sangat penting loh untuk melancarkan BAB kamu!

 

MINUMAN LEZAT & ALAMI PELANCAR BAB REKOMENDASI PARA AHLI

 SUSU KAMBING WALATRA ETAKU 

Minuman Pelancar Buang Air Besar

 

Nama Produk : Etaku Goat Milk (NS – MB)
Isi : 10 Sachet /box
1 sachet @25 gr
Harga : Rp150.000,-Rp120.000,- /Box
Legalitas Produk : POM TR173204301 (a.n ETAKU) & HALAL dari MUI
Komposisi : Susu Kambing Etawa Murni 50%, Albumin ikan gabus 19%, Ekstrak kacang kedelai 30%, dan Ekstra pegagan 1%.
Aturan Konsumsi : 2x 1 sachet setiap hari
Keterangan : Baik diminum untuk anak-anak, Ibu hamil, Ibu menyusui
Info Lebih Lanjut Hubungi 0812-8939-1808

 


JANGAN SIA-SIAKAN KESEMPATAN INI !
Peluang Kesembuhanmu Semakin Dekat!

Yuk order Sekarang ↵

 NS – MB  : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : Nomor Hp Yang Bisa Dihubungi
Kirim Ke   0812-8939-1808

Order Cepat Via WhatsaApp ↵

Minuman Pelancar Buang Air Besar


 

Meski masih kalah boomingnya dengan susu sapi, tapi sayang… banyak orang yang belum mengetahui bahwa susu kambing etawa ini adalah SUSU TERBAIK DI DUNIA SETELAH ASI !

 

Banyak para ahli yang mengungkapkan pernyataan tersebut. Bahkan susu kambing etawa ini dinyatakan memiliki kandungan aktif alami cukup tinggi yang berperan penting untuk kesehatan organ pencernaan. Sehingga sangat cocok untuk atasi keluhan sembelit dan melancarkan BAB secara efektif tanpa efek samping.

 

ETAKU GOAT MILK Lebih  Unggul Dibanding Produk Susu Kambing Lainnya !

 

Minuman yang baik untuk usus dan seluruh organ pencernaan ini memiliki cita rasa sangat lezat tanpa bau amis kambing sedikitpun. Produk Etaku Goat Milk juga dilengkapi dengan kandungan nutrisi dan zat gizi lebih tinggi dibandingkan susu jenis lainnya ! Diantaranya Zat Besi, Protein, Energi, Fosfor, Lemak, Karbohidrat, Kalsium, serta Vitamin, yang berperan penting dalam meningkatkan kesehatan organ pencernaan dan mengatasi sembelit 3x lebih efektif dan tuntas. 

 

ETAKU GOAT MILK dinobatkan sebagai SATU-SATUNYA produk susu kambing etawa serbuk TERBAIK yang diproses langsung oleh pakar ahlinya menggunakan NANO TECHNOLOGY.

Yang mana teknologi ini telah disepakati seluruh ahli kesehatan sebagai teknologi terbaik yang mengahasilkan ukuran partikel obat 50.000x lebih kecil dari ukuran rambut manusia dan bekerja ekstrak 3x lebih cepat diserap tubuh, sehingga proses penyembuhanpun lebih cepat dibanding obat-obatan lainnya.

 

Minuman Pelancar Buang Air Besar

Didukung Oleh Bukti Penelitian Pakar Kesehatan Yang Sangat Expert Dibidangnya

 Salah satu penelitian menyatakan bahwa asam lemak yang ada di dalam susu kambing ini jauh lebih kecil sehingga memudahkan tubuh untuk mencernanya. Hal ini sangatlah bermanfaat untuk kesehatan pencernaanmu.

 

Susu kambing juga bersifat antiinflamasi yang dapat mengurangi peradangan akibat infeksi virus dan bakteri. Tak hanya Itu, enzim oligosakarida yang dimiliki susu kambing juga dipercaya dapat mencegah dan mengobati radang usus. 

 

Kandungan protein, karbohidrat, kalsium, vitamin A, vitamin B2, hingga fosfor yang terkandung dalam susu kambing dipercaya dapat mengurangi peradangan dan memperbaiki pencernaan.

 

Ini juga ngga kalah penting loh sobat…

Keabsahan & keamanan produk Etaku Goat Milk nggak perlu kamu ragukan lagi,! Sebab produk ini sudah terjamin 100% aman, memiliki pengakuan resmi dan terdaftar di BPOM RI, serta bersertifikat HALAL MUI. Ini buktinya ↵

 

Minuman Pelancar Buang Air Besar

»Mari Buktikan Disini«

 


Minuman Pelancar Buang Air Besar

Yuk Order Susu Etaku Sekarang Juga!
Karena Khusus Hari Ini 
 ) Kamu Berhak Mendapat Promo Dari Toko Acep Herbal!

Kamu berhak dapat diskon ( Rp150.000,- kini hanya Rp120.000,- saja /BOX)
Dan layanan spesial KIRIM BARANG DULU, pembayaran dilakukan setelah obat diterima (sdk)

« HARGA WALATRA ETAKU TER-UPDATE »

1 Box Rp120.000,-
2 Box Rp240.000,-
4 Box Rp480.000,-
8 Box Rp960.000,-
10 Box Rp1.200.000,-

^^Harga belum termasuk ongkos kirim^^

Tidak ada lagi penjual yang berani memberikan layanan seperti kami !!!

Beli sekarang juga dan dapatkan keuntungannya !!!

« Yuk, Order Sekarang »

 


Beli Hari Ini, Otomatis Kamu Mendapat Semua Promo Tersebut !

» Gak perlu lagi capek ke luar, panas-panasan, hujan-hujanan, macet-macetan, ngabisin ongkos / bensin buat cari obat-obatan pelancar BAB !
» Karena sekarang hadir di Toko Acep Herbal dengan pembelian secara online dan bisa Bayar Belakangan *sdk*. Kereeeen kan

Caranya gampang banget! kamu tinggal isi formulir pemesanan di bawah ini dengan lengkap ↓

**Pastikan Semua Kolom Sudah Terisi Dengan Lengkap Dan Benar**


Kesembuhan Ada Di Tangan Anda…

Anda yang akan memutuskan, mau melakukan pengobatan secara medis / kimia (yang bisa menimbulkan risiko tinggi)?
Atau pengobatan alami menggunakan
SUSU KAMBING ETAKU yang sama sekali tanpa efek samping ini?

‘JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL’


Yuk Dukung Bersama!
Kalau Bukan Kita Yang Mencintai Produk Asli Indonesia, Siapa Lagi?

 

Kalau Kamu sedang online menggunakan Android / IOS,  lakukanlah pemesanan via SMS / WA dengan klik salah satu options dibawah ini yaa ↓

Minuman Pelancar Buang Air Besar
Minuman Pelancar Buang Air Besar

Setelah anda mengirimkan format pemesanan, Admin kami akan langsung menghubungi via SMS / WA ke nomor Anda 


** JANGAN DIABAIKAN !!! **

Inilah Tahap Penyembuhan Sembelit Dengan Walatra Etaku Goat Milk ↓

 

  • 1 BOX ETAKU  Untuk Meringankan & Melancarkan BAB
  • 2 BOX ETAKU  Untuk Perbaikan Organ Pencernaan Yang Rusak
  • 3 BOX ETAKU  Untuk Menormalkan Kembali Frekuensi BAB & Penyembuhan Maksimal

 

Maka dari itu, kami sangat menyarankan kepada anda untuk melakukan konsumsi pertama
2 – 3 box Walatra Etaku, agar khasiat yang didapat lebih banyak, dan harga relatif lebih murah.


Layanan Pengiriman Yang Bisa Anda PilihMinuman Pelancar Buang Air Besar

** DISCLAIMER **
» Untuk Layanan Gojek & Grab kami berlakukan di daerah JABODETABEK, BANDUNG, dan KOTA BESARlainnya
» Lama pengiriman menyesuaikan dengan jarak jauh dekatnya alamat tujuan, dan tergantung keadaan lalu lintas.
**Mohon di maklum :)**

 

FAQ
♥ Frequently Asked Questions ♥

 

  • Obat ini benar-benar aman dikonsumsi ?

Tentunya aman, karna terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa kandungan kimia apapun. Jadi tidak memiliki efek samping berbahaya.

 

  • Kalau Ibu hamil & Ibu Menyusui boleh gak konsumsi Susu Etaku ?

Tentunya boleh , obat ini tidak akan menimbulkan efek samping dan bisa dikonsumsi oleh siapa saja dari mulai anak-anak hingga lansia. Justru QnC ini telah terbukti sangat bagus untuk meningkatkan kualitas ASI pada Ibu Menyusui. Serta menjadi nutrisi tambahan bagi janin dalam kandungan.

 

  • Produk ini udah terdaftar di BPOM ? 

Sudah dong, produk kami ini telah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi (POM TR173204301) a.n ETAKUdan sertifikat HALALdari MUI.

 

  • Kalau mau sembuh maksimal konsumsinya harus berapa box ya ?

Untuk mendapatkan hasil yang cepat kami sarankan untuk konsumsi 2 – 3 box, dan nanti anda bisa lihat sendiri hasilnya. 

∴ Keuntungan membeli > 2 box anda akan mendapatkan potongan harga yang sangat besar, dan bisa BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI.
∴ Memiliki stok jika obat anda sudah habis. Dan anda tidak perlu nunggu orderan yang ke 2 datang.  

 

GARANSI 1000% UANG KEMBALI
JIKA BARANG TIDAK SAMPAI / DALAM KEADAAN RUSAK

 


Tanggapan Para Konsumen Terhadap Pelayanan Kami
Minuman Pelancar Buang Air Besar

Minuman Pelancar Buang Air BesarMinuman Pelancar Buang Air Besar


Rekening Pembayaran Yang TersediaMinuman Pelancar Buang Air Besar^Rekening By Request^


JANGAN ABAIKAN KESEMPATAN INI !

Minuman Pelancar Buang Air Besar

Minuman Pelancar Buang Air BesarMinuman Pelancar Buang Air Besar

Minuman Pelancar Buang Air Besar

 


 BUKTI PENGIRIMAN 

≥ 1000 Botol Terkirim Disetiap Harinya !!!
∼ Barang Siap Antar Ke Rumah Anda ∼

Minuman Pelancar Buang Air Besar

 

Best Regards, Toko Acep
Minuman Pelancar Buang Air Besar

Order Sekarang – Bayarnya Bisa Belakangan

 NS – MB  : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : Nomor Hp Yang Bisa Dihubungi
Kirim Ke 0812-8939-1808

Order Cepat Via WhatsaApp 

Minuman Pelancar Buang Air Besar

 

 

Tinggalkan komentar

Email Anda akan tetap aman. Semua kolom yang ditandai (*) harus diisi

*